Foto Dan Profil Amel Alvi Foto Model Popular

Posted by Unknown Jumat, 19 Oktober 2012 0 komentar

SeoStarMoon akan menyajikan Foto Dan Profil Amel Alvi Foto Model Popular , Artis Cantik Indonesia siapa yang takenal dengan Amel Alvi,Artis yang mempunyai tubuh Seksi dan Sensasional,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Amel Alvi:

Amel Alvi
Foto Dan Profil Amel Alvi Foto Model Popular
Profil Amel Alvi - Setelah sebelumnya kurayaw persembahkan postingan tentang Beredar Foto Mesum Mirip Amel Alvi dan juga Foto Hot dan seksi Amel Alvi, pada kesempatan kali ini kurayaw kembali posting masih seputar Amel Alvi yaitu tentang Profil Biodata Amel Alvi. Amel Alvi adalah model dan pemain film kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992. Sepanjang karirnya di dunia film ia telah membintangi 5 judul film horor yaitu JENGGOT PANTAI SELATAN, PULAU HANTU 3, RUMAH HANTU PASAR MALAM, NENEK GAYUNG dan HANTU TULI. Meskipun pernah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat syuting film horor, namun Amel tetap merasa nyaman melakoni syuting film horor.

Berbekal keseksian tubuhnya, Amel juga dikenal sebagai foto model. Ia sering menerima tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR. Selain berakting dan model, Amel juga menekuni profesi sebagai DJ.

Agustus 2012, nama Amel hangat dibicarakan media karena beredarnya foto-foto panas yang mirip dirinya. Foto-foto tersebut beredar dari akun Facebook Amel yang dibajak. Amel sendiri mengaku telah mengetahui foto tersebut sejak lama dan tidak ambil pusing terhadap kasus ini.

FILMOGRAFI
JENGGOT PANTAI SELATAN
PULAU HANTU 3
RUMAH HANTU PASAR MALAM
NENEK GAYUNG
HANTU TULI


Amel Alvi

Amel Alvi

Amel Alvi

Amel Alvi

Profil Amel Alvi

Amel Alvi Seksi

Amel Alvi Seksi

Amel Alvi

Amel Alfi


Amel Alfi


Dan itulah tadi Posting kami tentang Foto Dan Profil Amel Alvi Foto Model Popular,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Foto Seksi Alexa Key Mulai Tersebar Di Dunia Maya | Profil Lengkap Alexa Key,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Foto Dan Profil Amel Alvi Foto Model Popular dan anda bisa menemukan artikel Foto Dan Profil Amel Alvi Foto Model Popular ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/10/foto-dan-profil-amel-alvi-foto-model.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Dan Profil Amel Alvi Foto Model Popular ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Dan Profil Amel Alvi Foto Model Popular sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post