Foto Dan Profil Marissa Nasution Artis Cantiknya Indonesia

Posted by Unknown Selasa, 16 Oktober 2012 0 komentar

SeoStarMoon akan menyajikan Foto Dan Profil Marissa Nasution Artis Cantiknya Indonesia , Artis Cantik Indonesia siapa yang takenal dengan Marissa Nasution,Artis yang mempunyai tubuh Seksi dan Sensasional,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Marissa Nasution :

Marissa Nasution



PERSONAL

Marissa Nasution atau lebih dikenal sebagai VJ Marissa adalah seorang pembawa acara yang populer setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2007, meski gelar itu pun tak berhasil digondolnya.
Lahir di Jakarta, 8 Februari 1986, Marissa pernah mendapat anugerah sebagai High Quality Jomblo di episode Valentine 2005, reality show Katakan Cinta. Namun wanita keturunan Jerman-Batak ini akhirnya menjalin hubungan asmara dengan Daniel Mananta, yang juga VJ MTV.
Hubungan mereka pun tak berlangsung lama. Lepas dari Daniel, Marissa punya gandengan baru, yakni seorang teman lama, Rafael. 

KARIR
Awal karir sebagai pembawa acara lewat beberapa acara MTV sebagai Guest VJ, sebelum kemudian resmi menjadi VJ MTV.
Marissa dan Daniel bersama menjadi pembawa acara program adu bakat, Indonesian Idol. Dengan dibantu Dewi Sandra, Marissa mengantikan peran Ata yang pindah ke Australia.
Tak hanya menjadi presenter, Marissa pun merambah dunia seni peran. Dia bermain dalam beberapa judul film layar lebar dan FTV.

FILMOGRAFI
NAMAKU DICK (2008)
MAU LAGI? (2008)
MUPENG (MUKA PENGEN) (2008)
JANDA KEMBANG (2009)
GET MARRIED 2 (2009)
THE POLICE (2009)
COWOK BIKIN PUSING (2011)

FTV
OJEK BANG JECK


Marissa Nasution

VJ Marissa

Marissa Nasution

VJ Marissa

VJ Marissa

Marissa Nasution 

Marissa Nasution

VJ Marissa

VJ Marissa

Marissa Nasution

Marissa Nasution

Marissa Nasution

Marissa Nasution

VJ Marissa


Dan itulah tadi Posting kami tentang Foto Dan Profil Marissa Nasution Artis Cantiknya Indonesia,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Artis Cantik Juliana Moechtar,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Foto Dan Profil Marissa Nasution Artis Cantiknya Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Foto Dan Profil Marissa Nasution Artis Cantiknya Indonesia ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/10/foto-dan-profil-marissa-nasution-artis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Dan Profil Marissa Nasution Artis Cantiknya Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Dan Profil Marissa Nasution Artis Cantiknya Indonesia sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post