Foto Dan Profil Poppy Sovia Artis Yang Cantik Berpenampilan Tomboy

Posted by Unknown Selasa, 16 Oktober 2012 0 komentar

SeoStarMoon akan menyajikan Foto Dan Profil Poppy Sovia Artis Yang Cantik Berpenampilan Tomboy , Artis Cantik Indonesia siapa yang takenal dengan Poppy Sovia,Artis yang mempunyai tubuh Seksi dan Sensasional,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Poppy Sovia :

Poppy Sovia

Poppy Sovia, wanita yang kerap tampil dengan sosoknya yang tomboy ini sering kita lihat aktingnya dalam beberapa film yang mempunyai rating cukup bagus. 

Film pertamanya yaitu “Kejar Mas-Mas”, didalam film itu Poppy diharuskan untuk beradu akting dengan beberapa aktris dan aktor senior – senior diantaranya “Dinna Olivia”, “Roy marten”, “Ira Wibowo”, “Dwi Sasono”.

Namanya dikenal ketika ia bermain dalam film “Kejar mas-mas”. Saat pertama kali ingin mengambil kesempatan ini, poppy sempat ragu karena aka nada adegan dimana ia harus melakukan pernafasan buatan yagn berakhir dengan ciuman. 
Setelah berfikir dan berdiskusi dengan keluarga akhirnya poppy pun menyanggupi dengan alasan profesionalitas dalam bekerja.
Poppy pun hobi mengoleksi tato di tubuhnya, terhitung sampai saat ini poppy sudah memiliki kurang lebih 4 tato di beberapa bagian tubuhnya.
Karirnya di dunia film tidak lantas membuatnya bangga akan kemampuannya di dunia akting, karena nya poppy ingin terus belajar dengan berencana ingin mengikuti sekolah akting untuk memantapkan kemampuannya di dunia akting agar tidak mengecewakan masyarakat.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Poppy Sovia
Nama Panggilan: Poppy Sovia
TTL : Sukabumi, 23 September 1984
Makanan Kesukaan : Steak
Warna Favorit : Hitam dan Putih
Zodiak: Libra

-FILM-
Mengejar Mas-Mas (2007)
The Butterfly (2007)
Otomatis Romantis (2008)

-IKLAN-
Kacang Atom
Permen Coklat Chox ?

-PRESTASI/PENGHARGAAN-
Nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2007

-FOTO POPPY SOVIA LAINNYA-

Poppy Sovia
Foto Dan Profil Poppy Sovia Artis Yang Cantik Berpenampilan Tomboy

Poppy Sovia

Poppy Sovia

Poppy Sovia

Poppy Sovia

Poppy Sovia

Poppy Sovia



Dan itulah tadi Posting kami tentang Foto Dan Profil Poppy Sovia Artis Yang Cantik Berpenampilan Tomboy,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Foto Dan Profil Marissa Nasution Artis Cantiknya Indonesia,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Foto Dan Profil Poppy Sovia Artis Yang Cantik Berpenampilan Tomboy dan anda bisa menemukan artikel Foto Dan Profil Poppy Sovia Artis Yang Cantik Berpenampilan Tomboy ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/10/foto-dan-profil-poppy-sovia-artis-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Dan Profil Poppy Sovia Artis Yang Cantik Berpenampilan Tomboy ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Dan Profil Poppy Sovia Artis Yang Cantik Berpenampilan Tomboy sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post