Profile Uli Auliani Biodata Lengkap Pemeran Film Skandal

Posted by Unknown Rabu, 17 Oktober 2012 0 komentar

SeoStarMoon akan menyajikan Profile Uli Auliani Biodata Lengkap Pemeran Film Skandal , Artis Cantik Indonesia siapa yang takenal dengan Uli Auliani,Artis yang mempunyai tubuh Seksi dan Sensasional,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Uli Auliani :


Profile Uli Auliani







Profile Biodata Uli Auliani
Nama : Uli Auliani
TTL : Bandung, 20 November 1985
Ayah : Surachman
Ibu : Siti Suhanah
Berat : 45 Kg
Tinggi : 169 cm
Hobi : Menyelam, membaca, berenang, berkuda.



Profile Uli Auliani Biodata Lengkap Pemeran Film Skandal - Uli Auliani merupakan aktris papan atas Indonesia yang sering kesandung foto buka - bukaan dan juga kerap bermain dalam film berkategori 17+. Inilah yang membuat artis asli Bandung ini kerap ditawari film - film yang berbau dewasa tersebut. Sebenarnya siapakah Ulia Aulliani? lewat kesempatan I don't hate monday ini zona aneh akan mengupas tuntas perjalanan karir Mojang Bandung ini.

Awal karirnya, Uli Auliani membintangi film Virgin pada tahun 2004. Tetapi sebelum merambah ke dunia entertainment, artis yang selalu tampil seksi ini dalam masa sekolahnya sudah mempunyai hobi foto - foto seperti fotomodel profesional dan juga kerap tampil di cafe dan diskotik di kota bandung untuk mengisi dalam sebuah acara.

Setelah sukses membintangi film besutan Hanny Saputra tersebut, lantas tawaran main film datang silih berganti di tahun - tahun berikutnya. Maskot dan Legenda Sundel Bolong adalah 2 film yang dibintanginya di tahun 2006 dan 2007.
Di tahun 2008, artis yang menjadi presenter Kroscek di Trans TV ini mendapat banyak tawaran  main film. Sebut saja, Pulau Hantu 2, Asoy Deboy, Anak Ajaib dam Setan Budeg, kesemuanya adalah 4 buah film yang dilakoninya dalam tahun yang sama. Sungguh luar biasa....
Di tahun 2009, Dara cantik Asli Bandung ini mendapat job main Film Pocong Setan Jompo bersama aktor kondang Jonathan Frizzy. Ini adalah sederetan Film Horor yang pernah dilakoninya.
Di tahun 2010, pemeran Juwita " dimana Melani ?" di Indosiar ini bermain film Akibat Pergaulan Bebas dan 2 film horor Indonesia : Nakalnya Anak Muda dan Pengantin Pantai Biru.
Ditahun 2011, Film garapan Jose Poernomo yang berjudul Skandal dibintanginya bersama aktor ganteng Mario Lawalata. Dalam skenarionya Film ini mengharuskan Uli Auliani melakukan adegan intim dengan sang aktor tersebut.
Di 2012 ini tampaknya peran dalam film Horor masih dilakoninya, terbukti ada 2 film horor Rumah Hantu Pasar Malam dan Santet Kuntilanak serta drama komedi Udin Cari Alamat Palsu yang membuat populernya Aktris tersebut.

Uli Auliani
Profile Uli Auliani Biodata Lengkap Pemeran Film Skandal

Film

2012
Udin Cari Alamat Palsu
Santet Kuntilanak
Rumah Hantu Pasar Malam

2011
Skandal

2010
Pengantin Pantai Biru
Nakalnya Anak Muda
Akibat Pergaulan Bebas

2009
Pocong Setan Jompo

2008
Setan Budeg
Anak Ajaib
Asoy Geboy
Pulau Hantu 2

2007
Legenda Sundel Bolong

2006
Maskot 

2004
Virgin

Sinetron
3 Pengantin Untuk Ayahku
Dimana Melani? (SCTV - 2010 - 30 Episode)
Raja Sulap (Indosiar - 2010 - 25 Episode)
Arti Sahabat season 1 (Indosiar - 2010)

Sitkom
Super Hero Kocak (2010)

FTV
Indahnya Memaafkan (Bersama Restu Sinaga)
Cinta Mentok Tembok (Bersama Ratu Felisha)
Pamali (TPI - 19 Oktober 2010)

Dan Inilah Koleksi Foto Uli Auliani :


Profile Uli Auliani

Uli Auliani Biodata

Uli Auliani

Uli Auliani

Uli Auliani

Uli Auliani

Uli Auliani

Uli Auliani

Uli Auliani


Dan itulah tadi Posting kami tentang Profile Uli Auliani Biodata Lengkap Pemeran Film Skandal,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Foto Dan Profil Artis Cantik Rini Lovelyluna,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profile Uli Auliani Biodata Lengkap Pemeran Film Skandal dan anda bisa menemukan artikel Profile Uli Auliani Biodata Lengkap Pemeran Film Skandal ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/10/profile-uli-auliani-biodata-lengkap.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profile Uli Auliani Biodata Lengkap Pemeran Film Skandal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profile Uli Auliani Biodata Lengkap Pemeran Film Skandal sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post