Daftar Isi

DJ Verny Insyaf,Tidak Ingin Berzina Lagi

Posted by Unknown Jumat, 05 April 2013 0 komentar
Selamat datang di SeoStarMoon,di kesempatan kali ini SeoStarMoon akan coba memberikan info untuk anda di dunia sepurar Gosip,Gosip merupakan salah satu masalah paling umum baik di tempat kerja maupun dalam hubungan.dan di postingan kali ini kami akan menggosipkan tentang DJ Verny Insyaf,Tidak Ingin Berzina Lagi. daripada penasaran langsung saja kita simak gosip kali ini.

DJ Verny: Saya Sadar Berzina Dosa, Saya Tak Mau Lagi

DJ Verny
DJ Verny Insyaf,Tidak Ingin Berzina Lagi

Penyesalan memang selalu datang belakangan. Itulah yang dirasakan oleh DJ Verny, perempuan yang mengaku dihamili oleh Denny Sumargo. Dia mengaku kapok melakukan seks di luar pernikahan.

"Setelah kejadian ini saya ada trauma. Saya sadar berzina adalah dosa. Jadi insya Allah walaupun saya kerja sebagai DJ, saya berusaha tidak mau melakukan hal ini lagi," kata Verny saat ditemui di Kantor Komnas Perempuan di Jl. Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).
DJ Verny


“Setelah kejadian ini saya ada trauma. Saya sadar berzina adalah dosa. Jadi insya Allah walaupun saya kerja sebagai DJ, saya berusaha tidak mau melakukan hal ini lagi„
DJ Verny
  Verny kini hamil sekitar 5 bulan atas hubungannya dengan aktor dan bintang basket Denny Sumargo. Namun Denny sendiri menolak bertanggung jawab, bahkan membantah kalau pernah berbuat zinah dengan Verny.

"Mungkin Tuhan memberikan ini supaya aku sadar untuk tidak melakukan ini lagi," tambahnya.

DJ Verny
DJ Verny Insyaf,Tidak Ingin Berzina Lagi



Atas perbuatannya itu Verny telah melaporkan Denny ke Polda Metrojaya, Jakarta dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan. Kamis (4/4) dia juga mengadu ke Komnas Perempuan untuk menuntut pertanggungjawaban Denny sebagai ayah biologis dari sang janin.
DJ Verny

DJ Verny

Dan itulah tadi Gosip tentang DJ Verny Insyaf,Tidak Ingin Berzina Lag ,semoga postingan kami kali ini dapat menghibur anda,dan terimakasih atas perhatianya.Stay On SeoStarMoon kami akan memberikan info-info yang lebih menarik lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang DJ Verny Insyaf,Tidak Ingin Berzina Lagi dan anda bisa menemukan artikel DJ Verny Insyaf,Tidak Ingin Berzina Lagi ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/04/dj-verny-insyaftidak-ingin-berzina-lagi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel DJ Verny Insyaf,Tidak Ingin Berzina Lagi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link DJ Verny Insyaf,Tidak Ingin Berzina Lagi sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post