Daftar Isi

Profil Artis Cantik Fifie Buntaran Dan Foto Terpopuler

Posted by Unknown Selasa, 23 April 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Artis Cantik Fifie Buntaran Dan Foto Terpopuler Biografi Artis Cantik Fifie Buntaran Dan Foto Terpopuler ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Fifie Buntaran ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Fifie Buntaran :
Fifie Buntaran
Profil Artis Cantik Fifie Buntaran Dan Foto Terpopuler

Fifie Buntaran pertama kali terjun ke dunia model di tahun 2002 pada saat ia menjadi model pengganti di sebuah acara pagelaran busana di salah satu bar paling terkenal saat itu dimana ia bekerja sebagai Public Relation-nya. Salah satu dari model tersebut tidak hadir dan Fifie diminta untuk maju. Kemudian ia menemukan kegairahan di bidang tersebut yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya. Sejak itu Fifie mengembangkan dirinya lebih lagi di dunia modeling dan mulai menjadi model untuk majalah, iklan selebaran dan iklan TV.
Sebagai bintang sinetron, Fifie pernah membintangi sinetron 3 Cewek Bintang dan Dimanakah Cinta. Peran Fifie dominan meng-explore sisi kemolekan tubuhnya dan sangat seksi.

Profil/Biografi Fifie Buntaran :

Nama : Fifie Buntaran
Zodiac : Libra
Terkenal sejak membintangi komedi situasi "Tawa Sutra"
Tanggal Lahir : 04 Oktober 1979
Tempat Lahir : Pontianak, Indonesia
Tinggi Badan : 170
Kewarganegaraan : Indonesia

Populer Sejak

Membintangi komedi situasi "Tawa Sutra"

Foto Fifie Buntaran :

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran


Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Artis Cantik Fifie Buntaran Dan Foto Terpopuler ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Artis Cantik Vicky Shu Dengan Foto Hot.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Artis Cantik Fifie Buntaran Dan Foto Terpopuler dan anda bisa menemukan artikel Profil Artis Cantik Fifie Buntaran Dan Foto Terpopuler ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/04/profil-artis-cantik-fifie-buntaran-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Artis Cantik Fifie Buntaran Dan Foto Terpopuler ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Artis Cantik Fifie Buntaran Dan Foto Terpopuler sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post