Daftar Isi

Profil Aline Adita dan Pose Foto Terbaru

Posted by Unknown Kamis, 16 Mei 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Aline Adita dan Pose Foto Terbaru Biografi Aline Adita dan Pose Foto Terbaru ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Caroline Ingrid Adita ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Aline Adita

Aline Adita
Profil Aline Adita dan Pose Foto Terbaru


Profil Aline Adita dan Pose Foto Terbaru - Aline memulai kariernya sebagai model sejak tahun 1995 saat bergabung di sekolah mode milik peragawati senior, Okky Asokawati. Dunia modellah yang membuka dunia pada Aline. Postur tubuh Aline yang sempurna untuk membawakan setiap baju karya perancang kondang, membuat Aline kerap terlibat dalam fashion show ke berbagai negara, seperti di Italia, Yunani, hingga Amerika Serikat. Pemilik tinggi badan 177cm dan berat 53kg ini bahkan dipilih pembaca majalah pria For Him Magazine sebagai wanita tersensual dalam pemilihan bertajuk 100 Sexiest Women in the World 2006".

Lulusan D3 periklanan Universitas Indonesia ini juga menjajal peruntungan di dunia seni perean. Salah satu aksinya adalah dalam sinetron bertajuk "Tiga Gadis", yang tayang di stasiun televisi berlangganan atau TV Kabel. Dalam sinetron ini, Aline akan beradu peran dengan Imelda Therine dan Dewi Rezer. Aline juga dipercaya memandu acara mode di O Channel dan paket acara hiburan Sexy Food Lover di Global TV, serta acara Hot Shot.

PROFIL ALINE ADITIA
Nama Panggilan : Aline Adita
Nama Asli : Caroline Ingrid Adita
Tanggal Lahir : 17 Juli 1980
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tinggi Badan : 177
Kewarganegaraan : Indonesia
Suami/Istri : Aditya Tumbuan (2003 - 30-Dec-08)
Kekasih : Chef Juna (koki, 2011-2012)
Populer Sejak : Masuk sebagai wanita tersensual di majalah pria "For Him Magazine" dalam tajuk "100 Sexiest Women in the World 2005"

FOTO SEKSI ALINE ADITIA

Aline Adita
Profil Aline Adita dan Pose Foto Terbaru

Aline Adita

Aline Adita

Aline Adita

Aline Adita

Aline Adita

Aline Adita

Aline Adita

Aline Adita

Aline Adita

Aline Adita


Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Aline Adita dan Pose Foto Terbaru ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil AJ Suller Model Seksi Popular Dengan Foto Terbaru.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Aline Adita dan Pose Foto Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Profil Aline Adita dan Pose Foto Terbaru ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/05/profil-aline-adita-dan-pose-foto-terbaru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Aline Adita dan Pose Foto Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Aline Adita dan Pose Foto Terbaru sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post