Daftar Isi

Profil Bangs Garcia Atau Valerie Garcia Model Seksi dari Filipina

Posted by Unknown Kamis, 23 Mei 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Bangs Garcia Atau Valerie Garcia Model Seksi dari Filipina | Biografi Bangs Garcia Atau Valerie Garcia Model Seksi dari Filipina ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Bangs Garcia atau yang biasa disebut Valerie Garcia ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Bangs Garcia

Valerie Garcia
Profil Bangs Garcia Atau Valerie Garcia Model Seksi dari Filipina


PROFIL | BIODATA BANGS GARCIA ATAU VALERIE
Nama : Valerie "Bangs" Pablo Garcia
Nama Populer : Bangs Garcia atau Valerie Bangs Garcia
Tempat / Tanggal Lahir : Davao City, Filipina / 27 Mei 1987
Tinggi : 5 kaki 4 inci dan
Warna Kulit : Putih
Warna Rambut: coklat
Warna Mata : coklat gelap
Asal : Dari, Kota Quezon, Filipina
Profesi : Model, aktris, Pria Magazine Covergirl

Tentang Bangs Garcia





Bangs Garcia awalnya dikenal dengan Valerie Garcia,dia lahir dengan bakat ABS-CBN lokal di kota kelahiranya Davao,Meskipun dia masih seorang Mahasiswa Keperawatan di Ateneo De Davano,dia juga host
variety show, Kapamilya Sabado Partai yang disiarkan di seluruh Mindanao dan juga ditayangkan di ABS-CBN, The Filipina Saluran luar negeri.

"Orang tua saya ingin saya untuk mengambil keperawatan," kenangnya. "Tapi aku benar-benar ingin mengambil pemasaran atau kursus bisnis lainnya pada saat itu. Pada tahun-tahun sekolah saya, saya adalah anggota kelompok teater kami, melakukan menyanyi dan akting dan saya juga anggota klub tari kami. Saya juga runner-up di Ms Freshman kampus kontes kecantikan di Ateneo dan sebelum saya bertugas hosting yang lokal, saya menang dalam pencarian bakat Mindanao-lebar disebut Idols Kampus. "

Bukan berarti semua orang kegiatan ekstra kurikuler berarti Bangs adalah membungkuk ketika datang ke akademisi. Seorang mahasiswa kehormatan yang konsisten sejak berusia 6, dia tetap punya pas waktu yang sulit dalam selama sekolah tinggi ketika sekelompok apa yang dia sebut sebagai "gadis berarti" menyiksanya untuk banyak nya empat tahun di sana. "Aku benar-benar kecil dan gadis-gadis rata-rata yang besar dan salah satu dari mereka adalah teman sekelas saya jadi itu tidak mudah bagi saya dan diri saya berada di titik rendah pada saat itu," ia menyesali. "Setiap kali aku pergi ke sekolah, aku merasa seperti nasasakal ako jadi aku harus pergi ke luar dan saya sangat emosional pa naman dan mendapatkan terpengaruh begitu mudah. Itu waktu saya mulai untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan ekstra kurikuler, kebanyakan melibatkan hiburan. "


FOTO SEKSI TERBARU BANGS GARCIA ATAU VALERIE


Valerie Garcia

Bangs Garcia

Valerie Garcia

Bangs Garcia

Bangs Garcia Atau Valerie Garcia

Bangs Garcia Atau Valerie Garcia

Bangs Garcia

Valerie Garcia

Bangs Garcia

Bangs Garcia

Valerie Garcia

Valerie Garcia

Bangs Garcia

Bangs Garcia

Bangs Garcia Atau Valerie Garcia


Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Bangs Garcia Atau Valerie Garcia Model Seksi dari Filipina ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Artika Maharani Model Seksi Dan Foto Terbaru.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Bangs Garcia Atau Valerie Garcia Model Seksi dari Filipina dan anda bisa menemukan artikel Profil Bangs Garcia Atau Valerie Garcia Model Seksi dari Filipina ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/05/profil-bangs-garcia-atau-valerie-garcia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Bangs Garcia Atau Valerie Garcia Model Seksi dari Filipina ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Bangs Garcia Atau Valerie Garcia Model Seksi dari Filipina sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post