Daftar Isi

Profil Devi Liu Dan Foto Hot Terbaru

Posted by Unknown Jumat, 10 Mei 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Devi Liu Dan Foto Hot Terbaru Biografi Devi Liu Dan Foto Hot Terbaru ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Devi Liu  ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Devi Liu  :

Devi Liu
Profil Devi Liu Dan Foto Hot Terbaru


Profil dan Foto Devi Liu - Berikut ini Biodata, Profil dan Foto Devi Liu. Devi Liu kini menjadi perhatian publik setelah foto mesranya dengan Ariel “NOAH” beredar. Dari foto itu banyak yang bertanya-tanya siapakah Devi Liu, apakah dia pacar baru Ariel Noah?
Devi Liu ternyata merupakan salah satu model dari majalah pria dewasa “Popular”. Devi saat ini baru berusia 23 tahun. Dia menggeluti dunia model sejak masih muda, yakni usia 15 tahun.

Biodata Devi Liu
Nama asli: Devi Iriyanti
Tahun lahir: 1990
Pekerjaan: Model
Prestasi: terpilih jadi Gadis Sampul tahun 2005 dan runner up di FHM GND 2011
Status: Mahasiswi
Twitter: @deviliu_id

Lalu bagaimana dengan foto mesranya bersama Ariel Noah??



Devi Liu

Devi Liu

Devi Liu

Meski sempat malu-malu saat ditanya hubungannya dengan Ariel, Devi mengaku hanya teman. Lebih lanjut, Devi meminta para wartawan untuk bertanya langsung kepada Ariel. “Udah ah, aku malu. Biar Ariel saja yang ngomong,” tuturnya, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (8/5/2013).
Dalam foto tersebut keduanya terlihat sangat akrab layaknya pasangan kekasih. Namun Devi membantahnya dan mengungkapkan bahwa dirinya sudah menganggap Ariel sebagai kakaknya.

Foto Seksi Devi Liu

Devi Liu

Devi Liu

Devi Liu

Devi Liu

Devi Liu

Devi Liu

Devi Liu

Devi Liu

 Devi Liu

Devi Liu

Devi Liu

Devi Liu


Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Devi Liu Dan Foto Hot Terbaru ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Vitalia Sesha Dengan Foto Seksi Terheboh.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Devi Liu Dan Foto Hot Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Profil Devi Liu Dan Foto Hot Terbaru ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/05/profil-devi-liu-dan-foto-hot-terbaru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Devi Liu Dan Foto Hot Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Devi Liu Dan Foto Hot Terbaru sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post