Profil Chacy Luna Challista Model Cantik Yang Bernuansa Tubuh Indonesia

Posted by Unknown Minggu, 02 Juni 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Chacy Luna Challista Model Cantik Yang Bernuansa Tubuh Indonesia | Biografi Chacy Luna Challista Model Cantik Yang Bernuansa Tubuh Indonesia ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Chacy Luna Challista ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Chacy Luna Challista


Chacy Luna Challista
Profil Chacy Luna Challista Model Cantik Yang Bernuansa Tubuh Indonesia


PROFIL  BIODATA CHACY LUNA CHALLISTA
Nama asli : Chacy Luna Challista 
Nama Populer : Chacy Luna atau Chacy Philips 
Lahir : 9 Maret 1987 / Pekalongan, Jawa Tengah - Indonesia 
Tinggal: DKI Jakarta, Indonesia
Tinggi: 5'3 "
Vital Stat: 36-26-35
College Universitas Trisakti
Pekerjaan: Profesional Model

Tentang Chacy Philips
Chacy Philips adalah model Indonesia yang memiliki wajah Jawa Asia, memiliki tubuh yang bagus dan Lulus dari Sekolah Tito Pemodelan pada Juni 2011.

Aku selalu siap Challange, saya Cinta untuk bersenang-senang dengan apapun yang saya terlibat di dalamnya saya suka tersenyum, karena mencerahkan hari.Saya ingin mengembangkan Skils Pemodelan saya.

LAIN TUJUAN DARI PIKIRAN ADALAH UNTUK BELAJAR LEBIH DARI SATU ASPEK BISNIS.

* Saya TIDAK DO, SEGALA JENIS ketelanjangan *


FOTO-FOTO SEKSI CHACY LUNA CHALLISTA

Chacy Luna Challista

Chacy Luna Challista

Chacy Luna Challista
 
Chacy Luna Challista

Chacy Luna Challista

Chacy Luna Challista

Chacy Luna Challista

Foto Selanjutnya >> Foto Chacy Luna Challista Model Belia Beraurakan Indonesia Model

Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Chacy Luna Challista Model Cantik Yang Bernuansa Tubuh Indonesia ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Cathy Frey Model Cantik Dari Filipina Yang Menggoda.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Chacy Luna Challista Model Cantik Yang Bernuansa Tubuh Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Profil Chacy Luna Challista Model Cantik Yang Bernuansa Tubuh Indonesia ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/06/profil-chacy-luna-challista-model.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Chacy Luna Challista Model Cantik Yang Bernuansa Tubuh Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Chacy Luna Challista Model Cantik Yang Bernuansa Tubuh Indonesia sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post