Profil Cyril Locsin Model Manis Yang Berparas Cantik

Posted by Unknown Rabu, 05 Juni 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Cyril Locsin Model Manis Yang Berparas Cantik | Biografi Cyril Locsin Model Manis Yang Berparas Cantik ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Cyril Locsin ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Cyril Locsin

Cyril Locsin
Profil Cyril Locsin Model Manis Yang Berparas Cantik

Nama Asli : Alluring Cyril Locsin
Nama Populer : Cyril Locsin
Lahir : 6 Juni 1990
Dari : Manila City, Filipina
Zodiac : Gemini
Tinggi : 165 cm
Berat : 46 Kg
Pekerjaan : Model
Motto : IM A SIMPLE PERSON ONLY, SWEET, KIND, SINCERE, FUNNY AND LOVEBLE, I AM A VERY SERIOUS PERSON TOO

Dia setelah semua adalah salah satu setengah dari pasangan indah gadis yang cavorted di dalam kaos ketat dan celana pendek dalam musik video FHM buatan untuk "Golddigger." Dia adalah satu dengan warna biru.

Dia telah mengejutkan kami selama syuting itu, mengatakan kepada kita bahwa dia benar-benar hanya tarian ketika dia memiliki sedikit terlalu banyak minum. Hal ini ternyata sama sekali tidak benar. Dia sudah gemetar pinggulnya ke musik meraung tidak lebih cepat dari yang kita menuangkan tembakan. Sutradara telah dilepaskan nya. "Hanya merasa musik," katanya kepada Cy. Yang persis apa yang dia lakukan. Dia tidak Lisa Macuja oleh imajinasi, tapi dia memiliki sesuatu yang setiap pemain yang sukses harus memiliki: kehadiran.

Dan foto-foto ini harus cukup bukti. Itu hampir script yang sama selama Hottie menembak: "Pertama kali ko magpa-seksi ng ganito," bahasa tubuhnya sepertinya proyek sebelum klik pertama kamera. Uh-oh, kami diam-diam kepada diri kita sendiri, "Ini akan menjadi long shoot."


Cyril Locsin

Cyril Locsin

Cyril Locsin

Cyril Locsin

Cyril Locsin

Cyril Locsin

Cyril Locsin


Foto Selanjutnya >> Foto Cyril Locsin Model Filipina Yang Berpose Sensual

Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Cyril Locsin Model Manis Yang Berparas Cantik ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Cut Keke Model Sekaligus Artis cantik Indonesia.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Cyril Locsin Model Manis Yang Berparas Cantik dan anda bisa menemukan artikel Profil Cyril Locsin Model Manis Yang Berparas Cantik ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/06/profil-cyril-locsin-model-manis-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Cyril Locsin Model Manis Yang Berparas Cantik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Cyril Locsin Model Manis Yang Berparas Cantik sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post